Rekrutmen Non PNS RSUD SLG Dinkes Kediri Besar Besaran [221 Formasi] Agustus 2018

Sedang memuat Rekrutmen Non PNS RSUD SLG Dinkes Kediri Besar Besaran [221 Formasi]...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini

Spotkerja.com – Rekrutmen Non PNS RSUD SLG Dinkes Kediri Besar Besaran [221 Formasi]. Memperoleh pekerjaan yang seharusnya anda lakukan dengan sabar dan harus semangat bisa memberikan hasil yang memuaskan. Jangan coba-coba untuk mencari pekerjaan dengan secara instan ataupun memberikan uang semata agar anda bisa diterima di sebuah perusahaan karena ini tidak menjamin Anda untuk berkembang di perusahaan tersebut. Mendapatkan pekerjaan haruslah sesuai dengan hobi ataupun keahlian yang anda miliki. Coba anda bayangkan kamu akan memperoleh pekerjaan yang mudah apabila sesuai dengan kemampuan pada posisi jabatan yang anda lamar. Perusahaan pun lebih mengutamakan pelamar yang memiliki keahlian dan pengalaman sesuai dengan posisi jabatan agar mereka cepat beradaptasi dengan pekerjaan tersebut. Berikut ini adalah sebuah informasi lowongan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri tahun 2018. Dikabarkan rumah sakit umum daerah Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri membuka penerimaan tenaga PNS Untuk menjabat sebagai tenaga kontrak sebanyak 221 formasi tenaga kesehatan maupun non kesehatan. Rumah sakit umum daerah Simpang Lima Gumul atau disingkat RSUD slg merupakan sebuah rumah sakit yang berada dalam lowongan dinas kesehatan kabupaten Kediri dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum khususnya di wilayah kabupaten Kediri serta menerima rujukan dari berbagai Puskesmas ataupun klinik dari berbagai daerah maupun luar Kediri. Pengumuman Nomor 800/4010/418.25/2018 Tentang PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK NON PNS DI UPTD RSUD SIMPANG LIMA GUMUL Berdasarkan Peraturan Bupati Kediri Nomor : 36 Tahun 2017 tentang Pembentukan Unit Pelaksana Tehnis Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Panitia Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul membuka pendaftaran penerimaan calon tenaga kontrak non PNS dengan ketentuan sebagai berikut:

I. PERSYARATAN UMUM :

  • Warga Negara Indonesia, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Usia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas ) tahun dan maksimal berumur 40 (empat puluh ) tahun per tanggal 01 Januari 2018
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Anggota Tentara Nasional Indonesia/ Anggota Kepolisian Negara/tenaga swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai calon Pegawai Negeri /Pegawai Negeri
  • Tidak menjadi pengurus partai politik.
  • Berbadan sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Fasilitas kesehatan pemerintah (Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah).
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Kepolisian.
  • Tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkoba, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan surat keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah yang berwenang.
  • Catatan : untuk berkas No. 8 dan 9 dilengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

II. PERSYARATAN PENDAFTARAN :

  • Para pelamar mengajukan surat lamaran (sesuai format Lampiran 2) bermaterai Rp 6.000,- ditulis dengan tulisan tangan sendiri (tidak diketik) pada kertas double folio bergaris dengan tinta warna hitam, dengan menyebutkan nama, tempat tanggal lahir, Nomor Induk Kependudukan, pendidikan, IPK, jabatan yang dipilih dan alamat sesuai KTP, No. HP yang mudah dihubungi, ditujukan kepada Tim Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul d/a Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Jl. Pamenang No 1 C Kediri.
  • Surat lamaran dilengkapi dengan berkas sebagai berikut :
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm (dibalik foto ditulis nama) sebanyak 4 lembar;
  • Permohonan lamaran
  • Biodata pelamar
  • Foto copi Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-Elektronik) atau Surat Keterangan sudah melakukan perekaman KTP-Elektronik dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan disertai Foto copi Kartu Keluarga (KK);
  • Fotocopi ijazah (bukan surat keterangan lulus atau ijazah sementara) dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi pendidikan pada formasi jabatan yang dipilih dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang (tanda tangan asli dan cap stempel basah).
  • Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) sesuai program studi yang telah terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan rincian sebagai berikut :

Pendidikan Umum :

Program studi terakreditasi A : IPK minimal 3,00

Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,30

Tenaga Kesehatan:

Program studi terakreditasi A : IPK minimal 2,80

Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,00

Khusus pelamar Dokter dan Dokter Gigi :

Program studi terakreditasi A : IPK minimal 2,80

Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,00

Untuk Akreditasi Program Studi dibuktikan dengan Sertifikat Akreditasi yang telah dilegalisir pejabat berwenang atau Surat Pernyataan Akreditasi dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan.

Pelamar formasi tenaga kesehatan harus melampirkan fotocopi Surat Tanda Registrasi (STR).

Surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000 yang menyatakan bahwa :

Tidak pernah dihukum penjara/ kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.

Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri sipil atau sebagai pegawai perusahaan/ badan usaha swasta.

Tidak berkedudukan sebagai calon pegawai negeri sipil/ PNS

Tidak menjadi pengurus partai politik.

Tidak menuntut untuk diangkat sebagai tenaga tetap dan/atau pegawai negeri sipil.

Format Surat Pernyataan dapat diunduh di dinkes.kedirikab.go.id (Lampiran 2)

Syarat dan ketentuan pengiriman berkas Lamaran Kerja via pos terlampir (Lampiran 1 dan Lampiran 3).

Apabila dinyatakan lulus seleksi sanggup untuk menandatangani surat perjanjian kerja sebagai tenaga kerja Non PNS / Tenaga Kontrak dan tidak mengundurkan diri selama masa kontrak.

Surat lamaran beserta kelengkapannya dimasukkan dalam amplop lamaran ukuran folio (25 x 35 cm ) warna coklat, pada bagian Kiri Atas ditulis Nomer Kode Jabatan yang dipilih. Pada bagian belakang dituliskan nama dan alamat pengirim

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu ) jenis formasi jabatan yang dipilih, apabila mengajukan lebih dari satu dinyatakan tidak lolos administrasi.

III. CARA dan TEMPAT PENDAFTARAN

Permohonan dikirim melalui Kantor Pos mulai tanggal 8 Maret 2018 dan paling lambat tanggal 18 Maret 2018 (stempel cap pos) dengan format sebagai berikut:

Yth :   Tim Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS

UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul

d/a Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

Jl. Pamenang No. 1C. Kab Kediri 64182

IV. JENIS JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN

Jenis Jabatan dan Kualifikasi pendidikan terlampir.

V. MATERI SELEKSI :

Tahap I : Seleksi administrasi untuk semua formasi dirangking berdasarkan pembobotan nilai.

Tahap II :

Tes Psikotest bagi yang telah lulus Tahap I (biaya psikotest ditanggung pelamar ).

Tambahan Tes kemampuan IT bagi tenaga IT

Tahap III : Wawancara

VI. PENGUMUMAN

Hasil seleksi administrasi akan dikirim melalui pos paling lambat dikirimkan minggu kedua bulan April 2018.

Peserta yang lolos tahap II dan tahap III akan diumumkan melalui website dinkes : dinkes.kedirikab.go.id.

VII. KETENTUAN LAIN – LAIN

Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Berkas lamaran menjadi milik Panitia Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul.

Segala kesalahan atau ketidaklengkapan dalam pengiriman berkas lamaran adalah tanggung jawab pelamar.

Seluruh proses penerimaan tenaga kontrak di RSUD SLG bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Pendaftaran dilakukan secara Online