Rekrutmen Non PNS Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah [200 Formasi] Februari 2019

Sedang memuat Rekrutmen Non PNS Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah [200 Formasi]...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini

Spotkerja.com, Rekrutmen Non PNS Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah [200 Formasi]. Ada beberapa jenis wawancara kerja yang perlu Anda ketahui pada saat mengikuti seleksi rekrutmen di perusahaan salah satunya adalah wawancara setelah seleksi berkas. Wawancara ini merupakan jenis wawancara yang umum dilakukan yaitu wawancara ini dilakukan setelah pihak yang membuka lowongan kerja menyeleksi berkas yang diajukan pelamar CV, surat lamaran kerja dan fotokopi ijazah. Apabila perusahaan mengadakan tes tertulis setelah lamaran kerja, hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan Apakah pelamar diundang untuk wawancara atau tidak. Pelamar yang lulus tahap tersebut berulang akan dipanggil untuk menjalani proses wawancara kerja yang merupakan Tahap terakhir. Jadi pada saat diwawancarai pelamar tidak harus membawa surat lamaran dan CV maupun berkas lainnya karena sudah diberikan saat melamar kerja. Bahkan dipanggil atau tidaknya pelamar untuk wawancara kerja salah satunya berdasarkan CV dan surat lamaran dan berdasarkan berkas lain yang dia berikan. Hanya saja terkadang penulisan mengajukan pertanyaan berdasarkan berkas yang anda berikan. Untuk itu jika bisa bawa saja berkas-berkas tersebut pada saat wawancara kerja atau baca dan pahami dulu berkas-berkas tersebut sebelum wawancara kerja. Jangan sampai jawaban anda tidak sesuai bahkan se berseberangan dengan yang anda tulis di berkas lamaran kerja, Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen kerja di instansi dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata provinsi Jawa Tengah yang mana sedang membuka pendaftaran penerimaan calon peserta program pengembangan kepedulian dan kepeloporan pemuda se Provinsi Jawa Tengah tahun 2019. Provinsi Jawa Tengah (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata) membutuhkan 200 (Dua Ratus) orang lulusan sarjana (S-1) untuk ditugaskan di Desa sebagai peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) dengan masa kontrak 10 (sepuluh) bulan dengan ketentuan sebagai berikut :

Jenis Penugasan :

Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) bertugas di desa penugasan sebagai motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator dan penggerak ekonomi mandiri masyarakat desa terutama pemuda desa.

Kriteria Calon Peserta :

  • Penduduk Provinsi Jawa Tengah (memiliki KTP Provinsi Jawa Tengah);
  • Usia Maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun pada tanggal 1 Maret 2019;
  • Lulusan Sarjana (S-1) semua disiplin ilmu;
  • IPK Minimal 2,75;
  • Tidak sedang menjalani pendidikan S-2 di Universitas Negeri atau swasta manapun;
  • Mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan laporan melalui teknologi informasi (internet);
  • Sehat Jasmani, Rohani;
  • Tidak pernah menggunakan Narkotika jenis apapun dan tidak pernah terlibat kejahatan narkotika serta bersedia mengisi Surat Pernyataan tidak pernah menggunakan Narkotika jenis apapun dan tidak pernah terlibat kejahatan Narkotika;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  • Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama menjalani kontrak sebagai Peserta Program PKKP;
  • Belum memiliki pekerjaan atau terikat kontrak dengan lembaga/Instansi lain;
  • Tidak menuntut diangkat menjadi PNS;
  • Bersedia menandatangani kontrak kerja;
  • Bersedia ditempatkan di desa penempatan/ penugasan dan tidak meninggalkan desa lokasi penugasan selama masa kontrak;
  • Bersedia mengembalikan semua biaya yang telah dikeluarkan Pemerintah jika mengundurkan diri atau diberhentikan sebagai Peserta Program PKKP.
  • Belum pernah mengikuti Program PKKP dan PSP3 yang diselenggarakan oleh Disporapar Provinsi Jawa Tengah maupun Kemenpora RI.
  • Kuota Maksimal 10% dan/atau 20 orang untuk penyandang disabilitas yang disabilitasnya tidak mengganggu kehidupan sehari-hari dan/atau masih dapat melakukan pekerjaan.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses

Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun

Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi

Pendaftaran dilakukan secara Online