Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara November 2018

Sedang memuat Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS 2018, Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara. Sehubungan dengan perubahan jadwal pelaksana seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di Badan siber dan sandi negara yang menyatakan bahwa pendaftaran CPNS BSSN ditutup hingga tanggal 15 Oktober 2018. Kemudian untuk masa pengumuman lulus seleksi peserta dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2018. Setelah mengetahui Pengumuman lulus seleksi administrasi, maka peserta akan melakukan cetak nomor ujian secara online disitus sscn.bkn.go.id sebagai syarat dalam mengikuti seleksi kompetensi dasar yang menggunakan CAT

Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BSSN Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan pengumuman peserta lulus seleksi administrasi Seleksi CPNS BSSN Tahun 2018. Adapun hasil pengumumuman dapat diunduh pada link dibawah ini.

PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA TAHUN 2018

Berdasarkan hasil verifikasi secara on line terhadap dokumen persyaratan peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi.

B. Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018, yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi.

C. Ketentuan yang harus dipenuhi oleh Peserta Seleksi CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Tahun 2018 yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi adalah sebagai berikut :

1. Peserta mencetak Kartu Peserta Ujian secara on line pada tanggal 21 s.d25 Oktober 2018 melalui laman aplikasi https://sscn.bkn.go.id menggunakan accou nt system masing-masing peserta.

2. Peserta wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisfed Iesf (CAT) di Jakarta dengan jadwal, waktu dan tempat seleksi yang akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Badan Siber dan Sandi Negara https://cpns.bssn.go.id

3. Peserta wajib membawa :

a. Print out Kartu Peserta Ujian yang akan dilegalisir saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar;

b. Kartu Tanda Pendukuk elektronik (eKTP) asli atau asli Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan SipiliKecamatan bagi yang belum memiliki eKTP. Bagi peserta yang tidak membawa KTP asli karena hilang, wajib menunjukkan Kartu Keluarga yang mencantumkan NIK sesuai dengan yang terdaftar di SSCN BKN.

4. Peserta yang tidak sesuai identitasnya dengan data yang terdapat pada Kartu Peserta Ujian, tidak dapat mengikuti ujian.

5. Peserta diwajibkan memakai atasan kemeja putih polos, bawahan kain benvarna gelap, dan sepatu pantofel (rapi dan sopan) pada saat pelaksanaan SKD.

6. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti SKD dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

7. Peserta wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai.

8. Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.

9. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

10. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

11. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Demikian pengumuman ini disampaikan, harap menjadi maklum