Lowongan Kerja Terbaru BNI Syariah Oktober 2017 Desember 2017

Sedang memuat Lowongan Kerja Terbaru BNI Syariah Oktober 2017...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini
Lowongan Kerja Terbaru BNI Syariah Oktober 2017

Perjalanan dari BNI Syariah dimulai dengan pembentukan Unit Usaha Syariah oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (juga disebut sebagai BNI Induk) pada tanggal 29 April 2000 berdasarkan undang-undang No. 10 tahun 1998. Berasal dari lima cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin, Unit Usaha Syariah BNI ini dikembangkan lebih lanjut menjadi 28 kantor cabang dan kantor-kantor cabang 31.
Perusahaan rencana dari BNI Unit Usaha Syariah tahun 2000 menyatakan bahwa status Unit Usaha Syariah ini hanya sementara dan karena itu adalah spin-off direncanakan akan diselenggarakan di 2009. Rencana spin-off dieksekusi pada Juni 19, 2010 dengan pendirian PT Bank BNI Syariah (“BNI Syariah atau Bank”) sebagai Bank Umum Syariah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 12/41/KEP. GBI/2010. Pendirian ini juga dikontribusikan oleh faktor-faktor eksternal seperti kondusif peraturan, yaitu dikeluarkannya undang-undang 21 tahun 2008 mengenai Syariah (Syariah). Selain itu, komitmen pemerintah untuk pengembangan perbankan Syariah tumbuh lebih kuat dan kesadaran kelebihan produk syariahnya juga meningkat.
Berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, BNI Syariah terus-menerus meningkatkan layanan pada jaringan. Sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang berkesinambungan, BNI Syariah juga mengamati ketaatan terhadap aspek-aspek Syariah untuk memastikan bahwa semua produk dari BNI Syariah telah lulus pengujian Dewan Pengawas Syariah dan bertemu peraturan Syariah yang berlaku.
Selain itu, aspek operasional BNI Syariah juga didukung oleh SDM yang kompeten untuk mendukung pencapaian kinerja yang baik dalam setiap aspek. Saat ini, BNI Syariah memiliki 4,255 karyawan, di mana proses pengembangan kompetensi terus-menerus diadakan untuk mengembangkan karyawan terbaik di bidangnya. Dari sisi teknologi informasi, BNI Syariah sebagai anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk didukung oleh pemanfaatan gabungan sistem teknologi informasi terdepan yang bersertifikat ISO 9001: 2008.
Sampai saat ini, bisnis jaringan BNI Syariah telah diperluas untuk 68 kantor cabang, cabang sub 168, 17 kantor kas, kantor fungsional 17, 23 Unit Layanan Mobile, dan 24 tempat pembayaran. Selain itu, pelanggan dari BNI Syariah juga bisa memanfaatkan jaringan BNI cabang kantor (Syariah penyaluran kantor/SCO) yang tersebar lebih dari 1.490 outlet seluruh Indonesia dan akan terus berkembang seiring pertumbuhan aset.
Untuk calon Indonesia terbaik yang memiliki integritas yang tinggi, dedikasi, dan komitmen untuk bekerja secara profesional dan motivasi yang tinggi untuk membangun jontly Hasanah di Indonesia, PT. Bank BNI Syariah Sukabumi cabang mengundang profesional muda untuk bergabung dan bekerja sama dengan kami di Program pengembangan asisten (ADP).
Program pengembangan asisten (ADP)
Persyaratan

Minimal memiliki gelar Associate dengan IPK minimal 2,75 untuk negara sarjana dan 3,00 untuk lulusan Universitas swasta
 * Usia maksimal 25 tahun (maksimum Lahir pada Oktober 1992)
 * Fisik dan mental fit
 * Terlihat menarik, sangat termotivasi, dan memiliki kepribadian yang baik
 * Komputer literated, minimum dalam Microsoft Office

Dokumen yang diperlukan

Surat lamaran
 * Curriculum vitae
 * Legalisir Fotocopy Ijazah
 * Legalisir Fotocopy transkrip
 * Warna photogram ukuran 4 x 6 cm 1 sepotong
 * Sertifikat Kesehatan

Mereka yang tertarik silahkan kirim lamaran lengkap selambat-lambatnya tanggal 20 Oktober 2017 untuk:

Pimpinan PT Bank BNI Syariah
 * Up. Unit Back Office (Kode: ADP)
 * Kantor Cabang Sukabumi
 * Jl. Ahmad Yani No.29, Gunungparang, Cikole
 * Kota Sukabumi

Ikuti INSTAGRAM : @POS_KERJA

Pencrarian Terakhir:

Loeongan kerja security di bank bni syariah, apakah pembina sentra btpn syariah dapat seragam?, bank btpn syariah nganjuk, outsourcing bni syariah,